I LOVE BANDUNG "God must be smiling when He created Bandung"

Our Profile

My photo
we love shopping, tour the beautiful city, and meal
Powered by Blogger.

Tuesday, January 11, 2011

The Harvest Passier & Chocolatier

The Harvest chocolatier dan pattisier, cake shop yang sudah beroperasi sejak tahun 2004 ini di Indonesia, sekarang sudah berkembang tak hanya sebatas Jakarta, Surabaya, namun pada Agustus lalu membuka outletnya yang ke-9, di Bandung. Hal ini untuk memenuhi permintaan dari para customer The Harvest, yang tertuang lewat testimonial-testimonial yang diterima, dan setelah melalui serangkaian market research lewat berbagai media, maka tepatnya di Jalan Juanda No.15 Dago, pertengahan agustus kemarin outlet Bandung resmi dibuka.
Konsep yang ditawarkan outlet The Harvest Bandung, agak berbeda jika dibandingkan dengan outletoutletnya di Jakarta dan Surabaya. Disini , seperti biasa, ketika memasuki setiap outlet The Harvest, anda akan merasakan ke-elegant-an yang terpancar dari display-display cake dan interiornya yang prestige, tempat yang pas untuk hang out bersama – sama keluarga, teman dan kolega. Tapi perbedaan yang mencolok adalah luas areanya, dengan luas 1400 m2, tak hanya cake shop saja, anda bisa menikmati dine in menu untuk makan malam anda di outdoor area, dan di lantai berikutnya, anda dapat menyesap segelas wine bermutu di bar nya yang akan resmi dibuka pada bulan November nanti, dengan banyak pilihan wine-wine berkualitas dari berbagai penjuru dunia tentunya dan tak lupa juga menu pilihan minuman cocktail-cocktail yang menarik untuk melengkapi dinner anda.



Maka dari itu, The Harvest selalu berusaha untuk memenuhi setiap input dan suara dari para customernya. Tunggu apa lagi? Setiap kunjungan ke outlet The Harvest, pastikan anda mengisi GCC (Guest Comment Card) yang disediakan di setiap meja yang akan diundi setiap minggunya untuk memenangkan cake lezat dari The harvest, atau mengisi testimonial di www.harvestcakes.com.
separador

0 komentar:

Post a Comment

Followers